Paduan Suara ALYANS menerima job menyanyi untuk acara resmi pemerintahan, pernikahan, organisasi, dan partai dengan harga yang terjangkau. Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami.

Kamis, 17 Mei 2012

Tugas Pelayanan Sosial Pertama ALYANS

Setelah memalui proses yang sangat rumit dan alot selama 5 bulan, akhirnya ALYANS choir mendapatkan tugas untuk melayani Misa di Gereja Keluar Kudus Kota Baru pada tanggal 3 Juni 2012. Ini merupakan pelayanan sosial pertama ALYANS. Misa yang bertepatan dengan hari raya Tritunggal Mahakudus ini menjadikan ALYANS patut dipertimbangkan sebagai paduan suara yang memiliki kualitas yang tidak diragukan, sebab baru pertama kali bertugas ALYANS mendapat jadwal untuk sebuah hari raya.

Sebenarnya ALYANS choir sudah 2 bulan terakhir ini mempersiapkan lagu-lagu yang akan dinyanyikan. Namun karna aturan dari Paroki Keluarga Kudus yang sangat rumit dan ketat beberapa kali ALYANS mengganti lagu-lagu mereka. Dan berikut adalah lagu-lagu yang akan dinyanyikan pada tanggal 3 Juni:
1. Pujilah Tuhan (MB 602)
2. Se Tu Conoscessi Il Dono di Dio (text)
3. Kidung Puji (MB 643)
4. Tuhanlah Gembalaku (PS 646)
5. Hai Umat Pujilah Bapa (PS 580)
6. Terpujilah Tritunggal (PS 581)
5. 'Ku Percaya Allah Bapa (PS 583)
7. Kau Dipanggil Tuhan (PS 683)
*Ordinarium: Lauda Sion
*Bapa Kami: Rowoseneng

Diharapkan ke depannya ALYANS dapat terus melayani Gereja dengan bernyanyi. Eksistensi ALYANS juga harus dipertahankan. Oleh karna itu ALYANS tetap menerima keanggotaan baru. Kami menerima siapa pun, tidak memandang usia, strata, agama, maupun suku karna ALYANS untuk semua.