Paduan Suara ALYANS menerima job menyanyi untuk acara resmi pemerintahan, pernikahan, organisasi, dan partai dengan harga yang terjangkau. Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami.

Kamis, 24 Mei 2012

Dara Gawai Dayak 2012 dari ALYANS


Mutiara Dini, anggota ALYANS angkatan pertama ini telah dinobatkan sebagai Dara Gawai dalam ajang pemilihan Bujang dan Dara Gawai Dayak 2012. Prestasi yang membanggakan ini tentunya juga menjadi kebanggaan seluruh anggota ALYANS. Ini juga menjadi perhatian bagi kita semua bahwa ALYANS merupakan suatu komunitas yang peduli terhadap budaya.

Pelestarian budaya yang dilakukan oleh Mutiara Dini merupakan salah satu langkah yang bisa kita tiru, namun di luar itu kita juga bisa melestarikan budaya dengan cara menggandeng Gereja sebagai partner dalam menjaga kasanah budaya kita. Oleh sebab itulah ALYANS memperhatikan penggunaan musik etnis yang dikategorikan liturgis untuk digunakan dalam tata perayaan Ekaristi. Selain itu juga, ALYANS yang direpresentasikan oleh Sang Dara focus untuk melestarikan budaya dalam seni music daerah tradisional Dayak dengan sarana komunitas seni.

Tentunya bukan tugas yang ringan dalam melestarikan dan mengangkat nilai-nilai budaya yang diemban oleh Mutiara Dini. Kesempatan sebagai Dara Gawai Dayak bisa ditunjukkan dengan perhatiannya terhadap seni terutama music etnik. Semoga ALYANS dan Dini dapat bersama-sama mengangkat dan melestarikan budaya Dayak berjalan dengan visi dan misi dari bpk. Al. Yan Sukanda.