Paduan Suara ALYANS menerima job menyanyi untuk acara resmi pemerintahan, pernikahan, organisasi, dan partai dengan harga yang terjangkau. Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami.

Senin, 01 April 2013

Malam Paskah Bersama ALYANS

Malam Paskah yang jatuh pada 30 Maret 2013 dimanfaat oleh teman-teman ALYANS untuk mengadakan acara bersama merayakan Paskah di mabes. Kebersamaan yang sangat terasa ini merupakan momen yang sangat indah. Perayaan Paskah kali ini diisi dengan acara bakar-bakar dan makan bersama setelah Misa Malam Paskah.

Dalam acara ini ada sekitar 30 orang yang ikut berpartisipasi. Ditemani oleh temaram cahaya lampion yang tersebar di sekitar halaman mabes membuat suasana semakin semarak. Jagung, ikan, dan sosis pun menjadi menu yang istimewa di malam itu.

Ketua beserta pengurus ALYANS sebenarnya telah mempersiapkan acara Malam Paskah berupa games dan renungan. Tetapi dikarenakan semua teman-teman sudah menyerbu jagung dan ikan yang telah selesai dipanggang, maka acara pun gagal total. Walaupun demikian, kemeriahan dan serunya acara Malam Paskah tidak berkurang sedikit pun. Ditemani oleh gitar dan teman-teman yang bernyanyi dengan riang menjadikan kemeriahan semakin semarak.

Foto-foto dokumentasi acara Malam Paskah bersama ALYANS bisa dilihat di sini (silakan klik)