Paduan Suara ALYANS menerima job menyanyi untuk acara resmi pemerintahan, pernikahan, organisasi, dan partai dengan harga yang terjangkau. Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami.

Minggu, 07 April 2013

PEMBUKAAN ALYANS TOUR 2013

Misa pembukaan ALYANS TOUR 2013 telah berlangsung di Gereja Maria Ratu Pencinta Damai Pontianak. Misa yang bernuansa Vatikan ini mendapat banyak pujian dan tepuk tangan dari para Pastor, Suster, dan umat. Dalam tour ini, ALYANS membawakan lagu-lagu karya Mgr. Marco Frisina dengan aransemen Fidelis Ac dan juga ordinarium Misa Kita IV dari Puji Syukur. Nuansa Vatikan yang liturgis dan sakral pun sangat terasa bahkan hal ini diakui oleh Rm. Alex.


Ekaristi yang megah, agung, dan sakral, itulah yang ingin ALYANS ciptakan dalam Misa. Dengan bantuan oleh Sr. Luciana KFS pembukaan ALYANS TOUR 2013 berlangsung meriah. Adapun lagu-lagu yang dibawakan oleh ALYANS adalah Cantate'al Signore, Anima Christi, Sing Alleluia to the Lord, Iubilate Deo, dan Jesus Christ You Are My Life. Dalam Misa Penutupan ALYANS TOUR 2013 nanti pada 2 Juni di Katedral St. Yosef, ALYANS akan membawakan tambahan lagu Panis Angelicus karya Cesar Franck dengan not balok.

Berikutnya ALYANS akan bernyanyi di Gereja Katolik Bunda Maria Jeruju pada 14 April 2013. Jadwal lengkap ALYANS TOUR 2013 dapat dilihat di sini (silakan klik).