Paduan Suara ALYANS menerima job menyanyi untuk acara resmi pemerintahan, pernikahan, organisasi, dan partai dengan harga yang terjangkau. Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami.

Sabtu, 29 Oktober 2016

ALYANS THE RETURN

Hallo teman-teman ALYANS, apa kabar semuanya? Lama admin tidak posting di blog ini. Postingan terakhir adalah pada awal tahun 2014. Sudah hampir tiga tahun berlalu dan seolah-olah ALYANS tenggelam tidak ada kabarnya. Tetapi yang sebenarnya adalah admin sempat kesulitan masuk dashboard dan karena dibiarkan terlalu lama malah sampai lupa password. Dan jangan khawatir karna selama tiga tahun ini ALYANS banyak perubahan.

Perubahan-perubahan yang paling mencolok dari ALYANS adalah logo. Perubahan logo ini berlaku semenjak 20 Januari 2016. Logo yang sekarang didesign lebih elegan, simple dan futuristik. Warna pada logo yang tidak berubah adalah warna merah yang merupakan warna kebanggaan ALYANS. Warna kuning yang dulunya ada pada logo lama sekarang sudah digantikan dengan warna biru. Selain itu jika logo lama memuat nama ALYANS yang panjang yaitu Alexander Yan Sukanda, maka pada logo terbaru nama dipersingkat untuk memudahkan orang-orang mengingat nama ALYANS.

Perubahan lainnya yang mungkin belum diketahui adalah kepengurusan. Terakhir postingan admin ketika zaman pemerintahan Patrianus Moi. dan sekarang sudah dua kepengurusan berlalu. Pada tahun 2015 tepat pada tanggal 20 Januari ALYANS mendapatkan pemimpin baru yaitu Leonsius Ego Ngarimanan yang berasal dari Kabupaten Bengkayang. Setahun kemudian pada tahun 2016 setelah ALYANS mengadakan Konser Dies Natalisnya, ketua baru terpilih dan keluarlah nama Kosmas Edi Kurniawan yang berasal dari Kabupaten Sekadau. Namun pada pertengahan tahun 2016 Kosmas pindah ke Sekadau, maka tugas-tugasnya diambil alih oleh Pelaksana Tugas Ketua Leonsius Ego Ngarimanan.

Banyak sekali perubahan dan revolusi dalam sistem manajemen ALYANS, jika dulunya ALYANS merupakan komunitas non-profit, maka sekarang ALYANS berganti wajah menjadi paduan suara yang cukup diperhitungkan. Manajemen ALYANS juga sudah mulai memperhatikan kesejahteraan anggotanya. Sebelum adanya perombakan dalam manajemen, anggota hanya sekedar berlatih dan tampil. Namun sekarang, manajemen sudah memberlakukan sistem bagi hasil.

Pasang surut ALYANS terjadi selama 3 tahun belakangan, namun kami tidak pernah tenggelam. ALYANS selalu menampilkan wajahnya di banyak event dan kegiatan. Bahkan prestasi terakhir yang diraih adalah juara harapan 1 lomba paduan suara se-Kalimantan Barat pada bulan Mei 2016 dalam rangka Bulan Bung Karno. Pada saat itu ALYANS mewakili tim dari Kabupaten Ketapang. Sebuah torehan prestasi yang cukup membanggakan di tingkat provinsi.

Wajah-wajah ALYANS kini juga sudah banyak berganti. Banyak anggota baru yang berasal dari berbagai kalangan seperti guru, wirausahawan, mahasiswa, dan pelajar. Salah satu pendiri ALYANS yaitu Laura Andinna kini bahkan sudah menikah dan pendiri lainnya yaitu Yulius Saminor menerima beasiswa studi S-2 Mandarin ke Beijing. Mereka semua yang pernah bersama ALYANS bukan hanya sekedar kenangan, tapi semuanya selalu ada dalam jiwa ALYANS  sebab mereka jugalah yang turut membesarkan nama paduan suara ini hingga seperti sekarang.