Paduan Suara ALYANS menerima job menyanyi untuk acara resmi pemerintahan, pernikahan, organisasi, dan partai dengan harga yang terjangkau. Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami.

Selasa, 01 Januari 2013

Dies Natalis ALYANS Pertama

Pada tanggal 20 Januari 2013, Paduan Suara Alexander Yan Sukanda (ALYANS) akan merayakan ulang tahunnya yang pertama. Perhelatan ini akan diselenggarakan di dua tempat yang berbeda. Pada pagi hari akan diadakan Misa Syukur pkl 08.00 WIB di Gereja Katolik Keluarga Kudus Kota Baru Pontianak. Pada sore hari akan diadakan acara resepsi di Mabes ALYANS.

Dengan diketuai oleh Patrianus Moi, Panitia saat ini sedang menjalankan tugas mereka dalam mempersiapkan Dies Natalis ALYANS. Rencananya, perhelatan ulang tahun ALYANS yang pertama ini akan mengundang biara-biara yang ada di Pontianak, himpunan mahasiswa, dan para donatur.

Selain sebagai bentuk ucapan syukur atas berdirinya ALYANS, perayaan ini juga sebagai bukti bahwa ALYANS bisa menjadi sebuah paduan suara yang memang bisa diandalkan. Diharapkan kedepannya ALYANS dapat menarik minat banyak orang terhadap paduan suara ini.